MENGAPA MEMILIH KAMI?

Dokter dan tenaga kesehatan yang berkualitas. Pelayanan yang nyaman. Komunikasi yang bernilai edukasi.

T im Smile Concept memiliki latar belakang pendidikan terbaik dalam ilmu kedokteran gigi, yang selain berkualitas dan komunikatif, juga haus ilmu sehingga secara kontinyu mengembangkan diri demi memberikan pelayanan kesehatan gigi yang maksimal. Memahami pentingnya kenyamanan bagi pasien, Smile Concept menghadirkan dokter yang bersahabat, perawat yang ramah, admin yang memfasilitasi, serta klinik dengan ruang tunggu, ruang laktasi, area main anak, dan dental unit yang nyaman.

Smile Concept percaya bahwa perawatan terbaik hanya dapat tercapai apabila terbangun komunikasi terbuka dan bernilai edukasi antara dokter dengan pasiennya. Hal ini dapat membangun rasa percaya antar kedua belah pihak dan membentuk pengalaman ke dokter gigi yang bebas dari rasa takut.

12


Dokter, tenaga kesehatan
dan profesional berkualitas

  • praktek dokter gigi
  • klinik gigi kemang
  • dokter gigi jakarta

TIM KAMI

Kami hanya mengajak mereka yang berkualitas, komunikatif, dan secara kontinu mengembangkan diri.



Drg. Kalya
Putri

Salah satu penggagas klinik gigi Smile Concept ini menamatkan pendidikan profesi dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude. Semasa kuliah, ia aktif tergabung dalam Asia Pacific Dental Student Association dan AIESEC, serta pernah menjuarai Undergraduate Research Award pada KPPIKG 2013. Saat ini, ia merupakan anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia. Dokter Kalya adalah salah satu penulis Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 tahun bersama Komunitas Tiga Generasi. Aktif mengikuti kegiatan seminar dan workshop kedokteran gigi, serta pengalamannya menjadi konsultan kesehatan gigi di ranah digital, membuat Dokter Kalya mampu membantu perawatan gigi pasien dengan efektif dan menyenangkan.


Drg. Aloysius Putut
Wijanarko

Dokter Putut merupakan penggagas klinik gigi Smile Concept Kemang. Selain aktif di praktik dokter gigi, ia juga mengabdikan dirinya sebagai asisten tenaga pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Bersama Smile Concept Kemang, drg. Putut meyakini bahwa komunikasi yang efektif antara dokter dengan pasien akan meningkatkan kualitas perawatan gigi di klinik.


Ihsan
Panggabean

Ihsan, salah satu penggagas Smile Concept Kemang yang berperan sebagai Chief Financial Officer, merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang memiliki pengalaman sebagai auditor di firma-firma besar seperti E&Y, Darma henwa, dan PT Gudang Garam Tbk. Ihsan menemukan semangatnya dalam membangun relasi dengan banyak orang. Dia dikenal sebagai pribadi yang bersemangat dan menyenangkan, dan akan membantu perawatan dental pasien di Smile Concept Kemang menjadi pengalaman yang akrab dan nyaman.


Drg. Winda
Sasmita

Dokter Winda sangat aktif dalam kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut serta kegiatan sosial di bidang kedokteran gigi. Kecintaannya akan pengetahuan membawanya pada posisi asisten tenaga pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, tempatnya menimba ilmu. Dokter gigi yang juga menikmati kegiatan penelitian ini akan selalu memastikan perawatan dental pasien nyaman, berkualitas, dan bebas rasa takut!



Drg. Stella
Lesmana, Sp.KGA

Lulus dari Program Spesialis Kedokteran Gigi Anak Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dengan predikat cum laude tidak membuat Dokter Stella berpuas hati. Pada tahun 2015, Dokter Stella menerbitkan dua buku kesehatan gigi untuk anak berjudul Berani ke Dokter Gigi serta Gigiku Sehat dan Kuat di bawah payung komunitas Kejora yang ia inisiasi pada tahun yang sama. Tak hanya itu, hasratnya pada kegiatan sosial diwujudkan dengan bergabung pada Indonesian Society of Special Care in Dentistry dan tercatat pernah menjadi dokter gigi sukarela di Komunitas Alam Sehat Lestari di Kalimantan Barat. Ia pernah menjuarai Joseph Lister Research Award 2011 dan Scientific Case Report di Pediatric Dentistry National Meeting 2015. Selain dua judul karya akademiknya yang sudah dipublikasikan di jurnal internasional, Dokter Stella juga beberapa kali menuliskan buah pikirannya di media cetak.


Drg. Sarah
Andini, MARS

Dokter Sarah lulus dengan predikat cum laude dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Dalam lima tahun pengalamannya berpraktik sebagai dokter gigi, dokter Sarah meraih gelar Master Manajemen Administrasi Rumah Sakit dari Universitas Indonesia dengan predikat Terhormat sebagai lulusan termuda. Ketertarikannya pada aspek estetik dari kedokteran gigi membuatnya melanjutkan pendidikan spesialisasi ortodonti di universitas yang sama. Ia aktif mengikuti seminar dan workshop untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada pasien.


Drg. Addys
Rino Hariar

Drg. Addys Rino Hariar lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Saat ini ia sedang menempuh pendidikan spesialistik bedah mulut di kampus yang sama. Semasa kuliah, ia pernah menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dan masih aktif sebagai anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia Jakarta Pusat.


Drg. Muhammad Hafif
Aprilianto Subroto

Dokter Hafif lulus dengan predikat cum laude pada jenjang Sarjana maupun Profesi Dokter Gigi dari Universitas Indonesia. Ia menjadi finalis Presentasi Poster pada 22nd International Congress on Oral and Maxillofacial Surgery. Ia juga merupakan Awardee dari Tokyo Medical and Dental University Scholarship on Short Course pada tahun 2014. Semasa kuliah, dokter Hafif aktif berorganisasi, salah satunya dalam Asia Pacific Dental Student Association dan menjadi delegasi Indonesia pada kongres di Cairns, Australia. Ia pun pernah mengikuti 6th Conseuro Congress on Prevention, Restoration, and Aesthetics Dentistry di Paris, tahun 2013. Ia banyak mengikuti workshop pada bidang restorasi dan estetik kedokteran gigi.

Buat janji